Mengenal Curaskin yang Cocok untuk Kulit

Senin, 30 September 2019 - 10:34 WIB
Mengenal Curaskin yang Cocok untuk Kulit
Mengenal Curaskin yang Cocok untuk Kulit
A A A
JAKARTA - Mencari produk kecantikan yang sesuai atau cocok dengan kulit memang tidak mudah. Salah memilih justru berakibat fatal, kulit jadi lebih sensitive dan rusak.

Dr. Elia Gunawan, Founder Curaskin mencoba menggas untuk memperkenalkan Curaskin yang lahir dari rasa frustasi mencari produk bebas di pasaran yang pasti cocok dengan kulit. Oleh sebab itu, Dr. Elia mengatakan visi Curaskin ialah mproduk yang berkualitas dan berorientasi pada hasil dengan cara yang menyenangkan.

“Dengan menggunakan teknologi Smart Skin Analysis System, Curaskin memastikan setiap produk yang diterima customer adalah produk yang tepat dan pasti cocok karena Smart Skin Analysis System menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara personalized,” kata Dr. Elia pada acara grand opening outlet Curaskin di Parkson St. Moritz Lippo Mall, Minggu, 29 September 2019.

Dijelaskannya, Smart Skin Analysis System memiliki banyak manfaat untuk kulit, utamanya dapat mengetahui beberapa kondisi kulit, seperti Persentase Pori pori (RGB Pore), Persentase Bintik Hitam (RGB Spot), Persentase Kerutan (RGB Wrinkle), Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness), Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn), Persentase Warna kulit (UV pigmentasi), Persentase Kelembaban kulit (UV moisture), dan Persentase keurakan kulit akibat UV (UV damage).

Curaskin juga memastikan bahwa selain pasti cocok, produknya pun akan memberikan hasil dalam 15 hari. pada perkenalannya, Curaskin mengangkat tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days.

Setiap pengunjung yang ingin mengikuti program #kalococokbarubayar dapat mengisi formulir yang disediakan dan melakukan analisa kulit terlebih dahulu untuk mendapatkan produk yang tepat sesuai jenis kulitnya dan jika cocok, baru bayar.

Produk Curaskin yang paling laris, antara lain Advance Glow Essence step 1 dan step 2, Advance serum vit C, Age Reduction Serum, Sunscreen Gel SPF 30. Pada kesempatan tersebut, Curaskin juga meluncurkan program Trip to Korea with Curaskin untuk 3 orang pemenang dengan 3 kategori Vlogger, Blogger, dan Beauty Enthusiast.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5177 seconds (0.1#10.140)